Saturday, April 16, 2005

Shakespeare in Lie



Penerbit : C Publishing (Bentang Pustaka), Yogyakarta
Cetakan : Pertama, Maret 2005 ; Kedua, Juli 2005
Tebal : 177 halaman

harga: Rp 19.500

Hari gineee punya nama Sri Rejeki? Nggak salah, tuh?!

Makanya si Ekky, yang punya nama lengkap gak up to date itu ngotot pengen namanya diganti dengan nama yang lebih keren. Tapi, tiap dia mengutarakan keinginan terpendamnya, yang dia terima malah nasehat ala Shakespeare: Apalah arti sebuah nama ….

Ough! Ekky jadi benciii gak ketulungan sama tuh pujangga. Belum lagi setelah dia baca drama Romeo en Juliet. Cinta pandangan pertama? Ngibuuuuul!

Tetapi … A ouw! Apa sih yang terjadi sama Ekky waktu dia kenalan sama Gie?

Baru liat matanya aja kok udah klepek-klepek … dag-dig-dug … heeeeelp!!!

So, masihkah Ekky nganggep Tuan Shakespeare ngibul?

2 comments:

Arwen Undomiel said...

Dear Tria, salam kenal. Nama saya Poppy. Saya belum banyak baca jenis2 teenlit atau teen shake, tapi yg ini betul2 bikin saya ketawa ngakak, sementara yg lain2 saya anggap agak garing dan dangkal. Baru kali ini saya betul2 menikmati novel remaja made in pengarang dalam negeri :) Masa remaja saya sendiri sudah jauuuh di belakang, tapi buku Tria ini gak bikin saya merasa udah tua banget karena bahasanya bisa dimengerti kalangan dan umur manapun. Selamat ya! Terus bikin cerita2 remaja dan anak2 yg bermutu!
Btw, saya salut atas usaha kamu 'memperkenalkan' Shakespeare kepada remaja. Soalnya, adik ipar saya sendiri yg sudah kuliah taunya Romeo dan Juliet itu film yg dibintangi Leonardo DiCaprio! Ngeri gak seeeh?

Anonymous said...

it's a good story hney....
enteng....lucu n seggeeerrr.....hehe...